Senin, 27 Mei 2013

Alat Kesehatan


Snore Stopper, Penghilang Suara Dengkuran

 

Solusi untuk anda yang suka mendengkur, atau Anda yang sudah tidak tahan dengan dengkuran pasangan Anda. Pasangkan ini dihidung orang yang mendengkur, maka Anda tidak akan mendengarkan dengkurannya lagi

Detail




Mikroskop Kamera, Intip yang kecil-kecil dengan Mikroskop USB 

 

Saat ini gadget berbasis USB memang sangat variatif.
Salah satu diantaranya adalah mikroskop kamera. Sama seperti fungsi miroskop optik pada umumnya, mikroskop USB ini bisa digunakan untuk melihat benda-benda kecil jadi tampak besar. Bedanya, Anda bisa langsung melihat hasil perbesarannya di layar monitor. Detail



Alat Pijat Punggung, Mau Pijat Sewaktu-waktu Bisa

 

Alat pijat punggung model kursi pijat.
Untuk Anda yang selalu sibuk dengan rutinitas kerja setiap hari, Sangat ingin rileks atau meredakan ketegangan otot tubuh tapi hanya punya sedikit waktu.

Detail






Alat Pijat Reflexi Acupuncture Foot Massager Oval

 

Alat Pijat Acupuncture Foot Massager Oval ini menyajikan pijat refleksi untuk pemakaian di rumah. Mengkombinasikan pijat akupuntur dan penyinaran sinar infra red pada saat bersamaan. Dapatkan hasil yang lebih efektif jika dilakukan pijat dan metode sinar infra red secara bersamaan.
 Detail



Breast Massager, Set Ganda Pemijat Payudara Breast Massager, Set Ganda Pemijat Payudara

100 % menjamin kualitas payudara anda Fungsi
Set ganda pemijat payudara yang besar untuk menggabungkan dengan latihan peningkatan tubuh lainnya.. Kuat dikembangkan bentuk setelah digunakan, pijat pembangun unsur payudara, . Menyediakan dan bermanfaat pijat menyenangkan dan merangsang otot payudara dan sirkulasi darah yang cenderung memiliki memperbesar dan mengencangkan payudara efek yang nyata.
Detail



Monalisa Slim Suit With Infrared Suit Termurah

 

korset pelangsing dengan infra merah sama seperti di TV ( JACO SINDO) adalah model lapisan pakaian dalam dengan tehnologi infra merah ( fir) , yang dapat mengurangi kadar lemak pada tubuh, menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, kesehatan dan kebugaran dimanapun anda berada.
Satu Produk, Dengan Multi Manfaat :
 Detail