Minggu, 26 Mei 2013

CCTV dan Alat Keamanan


Stun Gun, Melindungi Anda dari Penjahat

Alat pengaman diri yang dapat membuat penjahat/musuh anda stunned (pingsan) karena alat ini dapat mengeluarkan listrik dan terdapat senter yang mungkin diperlukan sewaktu-waktu, cocok untuk digunakan sebagai alat pengamanan.
Stun Gun, semprotan gas air mata walaupun simple bukan berarti gak berbahaya, Cairan dalam botol siap pakai ini berisi cairan yang dapat membutakan mata musuh/penjahat/pengganggu cukup semprotkan ini maka musuh anda akan buta selama kurang lebih 15menit dan terganggu pernafasannya (susah nafas,batuk,dll) ..............Detail

Gas Air Mata – Semprotan Merica Yg Lumpuhkan Penjahat

Gas Air Mata – Semprotan Merica Yg Lumpuhkan Penjahat
Sekarang ini, tingkat kejahatan di perkotaan sudah semakin meresahkan masyarakat. Berbagai tindak criminal seperti pencurian, perampasan, hingga penculikan pun kerap kita dengar terjadi di hampir semua tempat di dunia, termasuk di Indonesia. Bukan tidak mungkin pula, hal seperti itu menimpa kita.

....... Detail 



Kamera Intip, CCTV Terkecil Untuk Pengintaian Tersembunyi

     
Kamera CCTV memang memiliki berbagai jenis bentuk dan model. CCTV sendiri seakan sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang, untuk kegiatan pengamanan. Nah, jika Anda kesulitan menemukan produk CCTV yang bisa digunakan untuk mengamati tempat tersembunyi, coba saja CCTV terkecil ini..
... Detail