Senin, 03 Juni 2013

Software


Software Minimarket - Flexible, Praktis, Mudah dan Akurat

 

Membuat laporan administrasi penjualan dan hutang piutang jadi lebih mudah dgn software minimarket. Lebih akurat dan praktis. Bebas error dan bergaransi.
Program komputer  ini dibuat untuk minimarket. Flexible untuk berbagai jenis toko.
Software minimarket yang bisa digunakan untuk membantu administrasi penjualan dan hutang piutang pada berbagai usaha toko maupun minimarket.
Fitu dari program minimarket ini adalah sebagai berikut:
Settings : kategori, satuan, tipe, Master barang link ke stok, Form kasir, bisa 3 user, Form penjualan kredit link ke sistem piutang, Form pembelian link ke sistem hutang, Form retur penjualan, Form retur pembelian, Form order pembelian, Laporan yang lengkap mencakup rincian dan rekap dengan jumlah lebih dari 100 jenis. Support barcode scanner.



Cara Mudah Mengerjakan Akuntansi Perusahaan Dagang

 

Usaha Anda sedang berkembang? sistem pembukuan keuangan manual? setumpuk pekerjaan administrasi keuangan tidak terselesaikan tepat waktu? keputusan penting Anda menjadi lambat..!
Anda membutuhkan solusi! Kini dengan program Komputer Akuntansi yang praktis, cepat, efisien dan akurat permasalahan Anda terselesaikan.
Program komputer akuntansi database system ini cocok digunakan untuk usaha Toko, perdagangan umum UKM dan Jasa (akuntansi perusahaan dagang / laporan keuangan dagang / neraca laporan keuangan)




Software Payroll Sistem Penggajian Karyawan

 

Software Aplikasi ini adalah Software Penggajian ini sangat penting bagi banyak perusahaan untuk mempermudah proses gaji karyawan secara cepat, teapat, dan efisien.
SOFTWARE PENGGAJIAN 2.0
Software Penggajian 2.0 atau software payroll di desain untuk memberi SOLUSI praktis bagi anda. Pastikan anda memiliki dan menggunakannya demi KEMUDAHAN BISNIS dan PENGELOLAAN KARYAWAN di perusahaan anda.



Software Program Sistem Perpustakaan 

 

Software program. Pastikan software perpustakaan ini menjadi solusi terbaik bagi Perpustakaan Sekolah, kantor maupun Perpustakaan pribadi Anda.
SOFTWARE PERPUSTAKAAN 3.0
Software Perpustakaan 3.0 yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya. Memiliki fitur-fitur yang lebih baik dan praktis, pastikan software ini menjadi solusi terbaik bagi Perpustakaan Sekolah, kantor maupun Perpustakaan pribadi anda.




Software Program Penyewaan Barang

 

Software Program. Dengan Software Penyewaan barang  ini dapat membantu anda dalam memantau bisnis ini sehingga memperkecil peluang kehilangan barang.
SOFTWARE APLIKASI PENYEWAAN 2.0
Dengan Program Penyewaan ini dapat membantu anda dalam memantau bisnis ini sehingga memperkecil peluang kehilangan barang.
Masukkan data produk yang anda sewakan (Buku, Komik, CD, DVD, Kendaraan, Alat-Alat dll), serta data pelanggan/anggota. Mencatat transaksi peminjaman / pengembalian amat mudah, Pelanggan bisa melakukan pencarian status pinjam melalui Modul Katalog. Daftar status sewa, pelanggan, dan laporan transaksi juga dapat dicetak dengan mudah.



Software Program Sistem Akademik Sekolah


Software Akademik Sekolah adalah software program yang di desain dan dikembangkan untuk mampu membantu sekolah dalam mengelola sistem Akademiknya secara otomatis & terkomputerisasi
SOFTWARE AKADEMIK SEKOLAH 3.0
Software Akademik Sekolah 3.0 atau Software sistem Akademik Sekolah di desain dan di kembangkan untuk mampu membantu sekolah dalam mengelola sistem Akademiknya secara otomatis dan terkomputerisasi. Dengan berbagai fitur yang di tawarkan, program akademik sekolah ini akan sangat membantu Manajemen Sekola, semua data terdokumentasi dan dapat di akses dengan mudah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar