Senin, 03 Juni 2013

Gadget Dan Komputer


TV Tuner Plus Radio, Nonton TV & Langsung Rekam di Laptop

Bagi Anda yang tak mau melewatkan pertandingan sepakbola klub idola, tentu cukup repot jika rutinitas padat menghadang. Apalagi buat ibu-ibu, pasti gigit jari nich kalau sampai ketinggalan barang satu episode sinetron kesayangan. Nah, sekarang tak perlu khawatir lagi gan…Kami hadirkan TV komputer dgn desain menyerupai flashdisk. Bisa rekam dan nonton TV di laptop, siaran analog maupun digital (TV kabel). Support FM radio juga.



Keyboard Mini Tanpa Kabel - Dilengkapi Touchpad Navigasi 

 

Keyboard tanpa kabel atau keyboard wireless memang tengah happening dan digemari. Sekarang ada lagi varian terbaru keyboard wireless dengan bentuk mini.Keyboard tanpa kabel yang satu ini berukuran 151x59x12.5mm, dan dilengkapi dengan touchpad kursor layaknya laptop. Cocok untuk PC, tab PC hingga HTPC.




Wireless Presenter – Presentasi Canggih Tanpa Kabel

 

Mungkin beberapa diantara Anda merasa sedikit repot jika harus melakukan presentasi hanya duduk diam didepan laptop. Fokus harus terbagi antara laptop, layar presentasi dan audience. Sekarang ada gadget yang bisa membuat presentasi Anda jadi nampak lebih canggih dan menarik. Yaitu dengan menggunakan wireless presenter.Wireless presenter ini mempunyai jangkauan hingga 15 meter. Didesain secara menarik dan mudah untuk dipengang, sehingga Anda nyaman mengunakannya.



Aksesoris Adapter Samsung Galaxy Tab 

 

Penjualan Samsung Galaxy Tab P7300 dan Samsung Galaxy Tab P7500 di Indonesia merangkak tajam, banyak pengguna tablet yang memilih samsung galaxy tab karena pertimbangan simple dan tentunya kecanggihan tablet ini disamping Harga yang relatif murah dibanding dengan tablet keluaran apple, juga karena aksesoris samsung galaxy tab relatif lebih murah dan lebih gampang didapat di pasaran indonesia.





Laptop Vacuum Cleaner, Bersihkan Laptop Saat Berpergian 

  Laptop Anda kotor, banyak debu atau kotorannya? Bersihkan pakai laptop vacuum cleaner.
Laptop vacuum cleaner merupakan gadget pembersih debu yang biasanya dipakai untuk notebook/laptop maupun komputer. Dan telah digunakan oleh banyak orang.
Bila Anda selama ini pakai atau mengetahui vacuum cleaner yang berukuran besar saja, sekarang ada yang lain. USB vacuum cleaner yang satu ini berukuran kecil dan imut.
Alat ini kerjanya cukup dengan menghubungkannya di port USB yang terdapat di komputer atau laptop Anda. Mudah digunakan serta aman.



Scanner Portable Murah dan Praktis Free Memori Card 

 
Scanner Portable MURAH ini merupakan scanner portable praktis berkualitas RESOLUSI 900 DPI, HASIL GAMBAR CERAH CEMERLANG kualitas bisa diadu
FREE MEMORY CARD+GARANSI 30 HARI + Converter + USB

RESOLUSI 900 DPI, HASIL GAMBAR CERAH CEMERLANG! JGN TERTIPU MURAH TAPI 600 DPI, HASILNYA GA MEMUASKAN!
HATI-HATI ADA 2 MACAM SKYPIX TSN-410, HARGA DAN KUALITAS HASIL 900 DPI BOLEH DI ADU!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar